Rabu, 03 Februari 2016

Nanamia Pizzeria Yang Crunchy



Assalamu'alaikum temans...

Sepulang dari Monumen Jogja Kembali kami sedikit lapar, mas Zayo dari beberapa hari yang lalu ngajakin makan pizza mulu, akhirnya malam itu kami meluncur untuk makan pizza dan pilihan kami ingin mencoba Nanamia Pizzaria kebetulan juga searah jalan pulang ke rumah, dan sudah beberapa hari yang lalu juga kami searching pizza ini dan kami penasaran untuk mencicipinya.
Kami sampai di sana sekitar jam 9 malam, sempet ragu juga karena tempat parkirnya tidak ada, eh ternyata piha resto sudah menyiapkan tempat parkir di halaman rumah depan resto. Kami masuk di sambut parkiran motor yang cukup banyak, dalam hati wah penuh nih restonya, teranyata pas kami masuk ada beberapa meja yang kosong, kami duduk di meja tengah sebelahan dengan abege gaul Jogja yang lagi kasih surprise ultah temannya dan sedikit membuat Beiva takut karena kegaduhannya.. hadeeuuh.. Asiknya disini sembari menunggu makanan untuk anak2 di kasih mainan sama waitressnya, kebetulan saat itu 2 anak kami di beri 2 lembar kertas untuk di warnai lengkap dengan pensil warnanya, dan ada juga mainan balok untuk di susun. Karena baru pertama kali kesini dan bingung dengan menu pilihannya yang lumayan beragam, kami pun bertanya ke waitressnya pizza apa yang special disini, lalu dijawab pizza yang banyak di pesan disini yaitu Crane dan kami pesan itu kebetulan juga bisa untuk anak-anak, harganya 58ribu untuk ukuran medium kalau gak salah soalnya waktu itu kami agak buru-buru karena sudah malam juga, anak2 udah pada ngantuk.
Agak lama nunggu pizza nya datang, mas dan adek sudah mulai bosan dengan gambarnya, sesekali kami mengajak adek jalan2 melihat sekeliling, disini suasananya enak, homey banget, ada juga tempat makan yang di rerumputan jadi cocok buat yang bawa anak bisa lari2an di rumput, tapi karena kami datang sudah malam dan habis hujan jadi tanahnya sedikit becek dan licin. Next time kami berharap bisa datang lagi sore2 sambil menikmati pizza dan melihat anak2 bermain di rumput. aamiin.
Pizza nya enak banget, pinggirannya tipis, kriuk dan crunchy banget, mas Zayo doyan banget sampe habis 2 potong, kalo adek makannya berdua sama bunda, kerena dia udah cranky ngantuk juga. Alhamdulillah malam itu di tutup dengan indah, dan mas Zayo juga sudah pesan kapan2 kita kesini lagi yak aku mau coba pizza yang lain yang gak lama datengnya.. hehee..
Pintu Masuknya

Open Kitchen
Mas yang udah ngantuk tapi asik mewarnai
Adek yang mulai rewel karena ngantuk
Mejanya hampir penuh semua

Ini penampakan pizzanya
Seru ya kalau di rumput
Keramaian malam
Jalan masuk dan keluar
Menu of the day
Bisa delivery juga lhooo....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar