Senin, 18 April 2016

Family Gathering di Pantai Goa Cemara Bantul

Assalamu'alaikum...



Beberapa waktu lalu di sekolah mas Zayo di adakan Family gathering yang di selenggarakan di Pantai Goa Cemara Bantul, sebagai orang baru kami tentu tidak tau letaknya dimana, kami berusaha bertanya kesana kemari ke teman2 mas Zayo dan juga guru2 tentunya.
Setelah pede karena mendapatkan petunjuk dari guru2, pagi itu kami langsung menuju lokasi, kebetulan ada orang tua teman mas yang ikut di mobil kita karena bawa anak kecil, setelah kuran lebih 40 menit perjalanan kalau gak salah, sampai juga kita di lokasi, karena sudah mendapat izin untuk masuk dari panitia kami langsung aja masuk.
Karena ini acara Family Gathering, otomatis para murid semuanya di dampingi oleh orang tua masing2 bahkan ada yang nenek kakeknya ikut, termasuk kita mbah kung juga ikut.
Setelah berkumpul di pendopo acara di mulai dengan pembukaan dan permainan yang di pandu oleh Event Organizer yang sudah kerjasama dari pihak sekolah.
Kami semua di bagi menjadi beberapa regu, yang terdiri dari murid dan orang tua, ada beberapa permainan yang di adakan, permainan ini tentunya untuk melatih kekompakan antara anak dan orang tua, selain itu juga untuk mempererat silaturahmi antar para orang tua.
Setelah permainan selesai, acara di tutup dengan doa dan makan siang bersama, setelah itu acara bebas bisa bermain di pantai ataupun bisa untuk pulang, dan karena adek sudah rewel karena ngantuk dan cuaca yang panas kami memutuskan untuk pulang, untungnya pagi sebelum acara di mulai kami sempat main2 dulu di pantai. Lain kali kami bisa liburan ke pantai ini lagi karena tempatnya adem, rindang banyak pohon cemara, makanya dinamakan Pantai Goa Cemara.
Kalo motor parkirnya bisa sampe dalem
Adeem banyak pohon
Pendopo tempat berkumpul
Masih pagi ombaknya gak terlalu besar
Adek minta main air terus
Banyak tukang jajanan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar