Sabtu, 04 Juni 2016

Meet Up dan Dinner Bareng Tarra Budiman


Assalamu'alaikum...

Waahhh baru sempet nulis di blog, maklum emak2 segudang kerjaan yang kayaknya kok gak abis2, niat dari tanggal 19 Mei kemarin mau nulis biar gak basi tapi tiap malem mau ngeblog selalu aja ketiduran. 

Jujur aja sebenernya gw bukan fans beratnya mas Tarra Budiman (walaupun gw lebih tua 2 tahun, kayaknya gak sopan belum kenal cuma manggil nama), dan bukan anggota Sahabat Tarra, yang gw tau dia artis cowok ganteng, gw pertama liat waktu di YKS bareng sama Chand Kelvin, dulu antara mereka berdua gw suka ketuker, hehhee ternyata sekarang baru 'ngeh' kalo ternyata mereka berdua beda banget.
Jadi entah gak tau kapan gw ngefollow twitternya mas Tarra, suka liat twit2nya kalo pas kebetulan gw lagi online juga, tapi gak pernah nge-stalk twitternya apalagi instagramnya.

Naahh, suatu malem pas gw lagi buka twitter pas banget mas Tarra abis ngetwit kalo dia mau ke Jogja selama beberapa minggu karena ada syuting film. Nah terus pas hari ke berapa gitu mas Tarra mau ngadain meet up buat sahabat2 Tarra yang ada di Jogja, tapi ada syaratnya, trus sehari sebelum tanggal yang di tentuin untuk meet up, sorenya pas gw lagi online ternyata mas Tarra bikin kuis, untuk 20 orang pemenang yang di pilih akan meet up dan makan malam bereng nantinya.
Pas gw baca2 ternyata syaratnya cuma 2 yaitu, tinggal di Jogja dan jawab pertanyaan menurut kita apa sih artinya rasa dan cinta, dengan membaca bismillah gw coba untuk menjawab tanpa ada angan2 untuk menang karena yang gw takutkan nanti akan ada syarat2 lainnya kayak pertanyaan2 tentang mas Tarra itu sendiri, lha gw kan belom begitu tau tentang dia, dan gw juga takut kalo nanti menang trus di verifikasi datanya soalnya identitas diri gw semua masih dari DKI Jakarta, secara kan gw baru 6 bulan tinggal di Jogja, beberapa jam setelah gw jawab kuisnya eh ternyata twit gw di like sama mas Tarra. Pas pengumuman ternyata nama gw ada di daftar pemenangnya... Voilaaaa.... gak nyangka banget.. Alhasil malam itu sampe jam 12 lewat gw gak bisa tidur, karena mikir besoknya gimana nih perginya, acaranya malem, pak suami sih ngizinin dan mau di suruh jagain 2 krucil, hehhee... Oh iya sekedar informasi aja nih, selama setahun ini keberuntungan gw lewat menang kuis mulu entah dari blog atau twitter, maklum emak2 rajin cari kuis, awalnya sih iseng tapi pas menang rasanya jadi nagih, dan alhamdulillah hadiahnya lumayan dari merchandise, dinner bareng sama artis ganteng seantero ibukota bahkan pernah beberapa kali menang hadiah voucher belanja, lumayan kan, so rajin2 deh ikutan kuis walopun gak menang maju terus pantang menyerah.

Kamis siang jemput mamas sekolah, trus langsung ke pasar Bringharjo beli bahan titipannya tante iis (sodara di Jakarta), oh iya rencananya emang besok Jumatnya gw mau ke Jakarta, dan titipannya itu mau gw bawa sekalian ke Jakarta. Sore jam 4 gw udah beres2 termasuk beresin anak2, biar nanti gw tinggal mereka aman dan nyaman. 
Sempet bingung naik apa nih gw ke lokasi meet up nya, yang jelas pak suami gak ngijinin gw sendirian bawa mobil atau motor, secara gw juga gak tau mana arah lor, kidul, wetan atau kulon, dan swami juga tau kalo istrinya ini gak pinter baca GPS, hahaa, kalo di Jakarta sih bebas lumayan hapal daerah... akhirnya suami nyuruh naik taksi aja pulang pergi, dengan di anter swami sampe dapet taksi dan dipastikan aman barulah gw meluncur.
Sampe lokasi pas magrib, jadi gw sholat dulu di mushola Restorannya. Setelah menunggu beberapa belas menit dan tiba2 muncul cowok ganteng pake baju putih, sempet gak ngeh kalo itu mas Tarra, tiba2 langsung "dheg" gitu aja ni hati, huaaahhahaa kayak baru ketemu pacar pertama (mon maap yak pak suami), mas Tarra langsung salaman sama semua pemenang daaann duduk di sebelah gueee.... Antara salting, deg2an, jadi bingung mau ngapain, mau poto2 juga bingung ampe grogi sendiri.
Mas Tarra dateng2 langsung makan aja gitu, mungkin dia lapar dari kecil belum makan :D, sedangkan gw yang tadinya sedikit laper jadi kenyang mendadak abis liat cowok ganteng.. hehhee... 

Sekitar 2 jam ketemuannya, gak terasa, udah makan2, ngobrol2, poto2, bikin video, gosip2, pemenang yang lain poto2 sambil peluk2, gw mau ikutan peluk2 tapi kok malu yaakk, inget bocah2 di rumah. hahhaa.... Lalu pulang ke rumah naik taksi yang di panggilin sama tukang parkir.
Sampe rumah adek belum tidur, langsung bersih2, sholat Isya dan nidurin adek, sambil ngelonin adek sambil liat2 poto dan video tadi sambil senyum2 sendiri dan makin gak bisa tidur, padahal besok paginya mau ke Jakarta.
Paginya mamas baru liat poto dan videonya, sampe Jakarta itu poto dan video dengan bangganya di pamerin ke orang tua gw dan sodara2 yang di Jakarta, katanya "bunda aku abis ketemu sama om Tarra".. buahahahaa...

Terima kasih buat mas Tarra dan timnya yang udah meluangkan waktunya buat kita semua. So, walaupun gw baru kenal dan gw bukan anggota Sahabat Tarra, gw menilai mas Tarra baik banget, ramah, humble, gw cuma bisa mendoakan semoga mas Tarra makin sukses, selalu di beri kemudahan dan kelancaran dalam pekerjaannya, dan yang pasti selalu di berkahi dan di lindungi Allah SWT. aamiin...
Sebelum pulang poto bareng dulu
Wefie.. cheeesss...

Kalo begini mirip sama Kak Reza Rahadian







Tidak ada komentar:

Posting Komentar