Selasa, 23 Agustus 2016

Jogja Scrummy, Oleh-Oleh Baru Di Jogja

Assalamu'alaikum.

Jadi ceritanya minggu lalu ada temen di Jakarta yang nge-whatsapp nanya sering jalan2 ke Kaliurang gak, dan nanya pernah nyoba Jogja Scrummy belum. Kayaknya pernah denger kata "Jogja Scrummy" tapi lupa dimana dan kapan yak? inget2 ternyata emang belum lama ada liputannya di sosmed kalo Jogja Scrummy itu baru buka di Jogja yang punya artis Dude Herlino, dan ternyata tokonya di Jalan Kaliurang KM 5,5 (depan hotel uttara). Waaah itu mah sering kita lewatin, dan ternyata usut punya usut temen gw itu lagi ngidam dan pengen nyoba Jogja Scrummy tapi kendalanya penjualannya itu belum ada yang online, jadi emang harus beli langsung di tokonya.

Gw tau banget gimana rasanya ngidam dan pingin sesuatu pas lagi hamil itu, jadi gw menawarkan untuk beliin dan nanti gw kirimin ke Jakarta, dan temen gw ini setuju. Yup, selagi gw masih bisa bantu insya Allah gw bisa bantu, apalagi itu bisa membuat orang bahagia dan ini orang lagi hamil juga, kalo ada yang seneng jadi ikutan seneng liatnya.

Jadi langsung aja abis anter mamas sekolah, gw langsung meluncur ke tokonya, gak pake nyasar karena udah tau ancer2nya, temen gw pesen rasa keju dan mangga, karena gw penasaran juga akhirnya gw ikutan beli yang rasa taro, abis beli siangnya langsung gw ke JNE packing disana dan langsung kirim. Ada bermacam2 rasanya, ada mangga, keju, coklat, taro, srikaya, dll. Oh iya tokonya buka dari jam 7 pagi sampe malem.

Rasanya unik banget, jadi atasnya tuh bentuknya kayak kepangan rambut roti kayak pie gitu isinya krim, bawahnya bolu semacam brownies, jadi bener2 perpaduan yang lezat banget, kalo dingin lebih enak lagi, apalagi krimnya itu langsung nyeess meleleh di mulut. sooo yuuummyyy.... harganya satu dusnya 45ribu, packagingnya juga bagus dan kuat, jadi kalo di kirim keluar kota kuenya gak goyang2 gitu. Jadi buat kamu yang lagi ke Jogja wajib coba Jogja Scrummy sebagai oleh2, karena ini baru ada di Jogja aja.
Ada potonya mas Dude di depan

Silakan masuk
Ada cemilan2 lainnya juga
Pilih langsung bayar yaa

Ini nih rasa yang lainnya
Ada kaos2 dari Jogist juga
Ini penampakan dari kemasannya-sebelum dipotong-setelah dipotong



2 komentar:

  1. Wah, baru mau nyoba, tapi harga segitu buat ukuran Jogja kayaknya masih mahal ya mbak. Nunggu promo aja deh. Hehe

    www.dismonimo.com

    BalasHapus
  2. hehee... ya lumayan juga sih harganya.. memang kebanyakan untuk oleh2 wisatawan kalo liburan ke Jogja.. biasanya promo diskon 10% kalo lagi pembukaan outlet baru.. selamat mencoba mba...

    BalasHapus