Jumat, 28 April 2017

Family Gathering di Pantai Goa Cemara Bantul


Assalamu'alaikum...

Judulnya sama kayak yang ini, yaap.. emang tahun 2017 ini family gathering di sekolah mamas sama kayak tahun 2016 di Pantai Goa Cemara Bantul.
Pas acara dari malamnya hujan deras, sampai pagi jam 8 hujan masih deras aja, kita semua udah siap tinggal ganti baju aja kalo tiba2 cuaca terang hujannya berhenti, tapi sampe jam setengah 9 belum ada tanda2 reda hujannya. Sambil mantau hp siapa2 aja teman2 mamas yang udah berangkat dan melaporkan situasi dan kondisi di lokasi dan di jalan. Di lokasi dan dan jalan mendekati lokasi cuaca udah gak ujan, tapi di rumah masih hujan. huhuuu...
Dan tiba2 ada bbm masuk dari mba Helsa temen sekelas mamas, ngajakin bareng berangkatnya, karena dia bawa mobil. Alhamdulillah rejeki anak sholeh dan sholehah, janjian 15 menit lagi di jemput di rumah.. hehhee... udah numpang, di anter jemput pula.. makasih ya mba Helsa...

Emang bener pas sampe lokasi cuaca udah terang dan cerah, acara pun langsung di mulai, kita semua baris dan di kelompokkan menurut kelas masing2 dan di pimpin oleh guru2 TKIT Al Farabi.
Ada EO yang memimpin dan mendampingi selama permainan outbond, permainannya melibatkan anak dan orang tua untuk melatih kekompakannya. Ada beberapa permainan yang melibatkan fisik jadi anak2 harus kuat dan berani. Alhamdulillah kami bisa melewati semua permainan dengan gembira.
Undangan dari sekolah

Bariiiisss...

Anak2 happy banget
Oh iya acara ini juga di liput oleh salah satu stasiun TV lokal yaitu RBTV. 
Kakak EO dan Kameramen

Ini pas di tayangin di TV

Setelah permainan selesai di tutup dengan dongeng dan makan siang bersama dan doorprize di lanjut acara bebas masing2. Tak lupa juga sesi foto2. Setelah istirahat dan makan siang kami langsung pulang.
Alhamdulillah anak2 senang walopun badan besoknya pada pegel2. hehheee...

Dengerin dongeng
Sesi foto2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar